menu 2

Sunday 4 October 2015

Cara Mudah merubah File PDF To WORD


     Waktu masih terlalu pagi buat mengisi aktivitas Weekend ini, jadi sembaring nonton Doraemon gw coba deh meluangkan waktu buat ngebahas sedikit tentang Cara Mudah merubah File PDF To WORD dengan sebuah Aplikasi yang bernama pdf to word converter.



     Dengan berbagai cara dan trik yang ada di google, saya akan memberikan cara yang sangat mudah dan simple kepada Sobat entah pelajar, guru, mahasiswa dll, yang membutuhkan tips dan trik untuk convert file pdf ke word yang pastinya dengan software gratis yang Sobat bisa download di sini
     Ok sekarang langsung saja yuk ke langkah bagaimana cara merubah pdf to word melalui aplikasi pdf to word converter..

langkah – langkah mengconvert pdf to word

1.pertama setelah anda download lalu Install dan klik Next,Next,Next,Next,Next ( kurang lebih 5 kali ) lalu klik Finish.
2.Setelah aplikasi terinstall lalu sekarang buka aplikasi tersebut dengan klik 2 kali ( biasanya Aplikasi sudah ada di dekstop, atau biasanya aplikasi nya udah terbuka sendiri. contoh nya seperti gambar di bawah ini.




3.  klik untuk memperbesar gambar, select file  adalah letak dimana file pdf yang mau di convert menjadi file word, Output format adalah format file hasil dari convert, Output file  adalah letak folder hasil dari convert dan Convert adalah untuk memproses convert file.


Contoh Proses Convert sedang Berlangsug



Proses Convert Selesai


4.  klik open file jika komputer anda sudah terinstall word, atau klik open folder untuk menuju ke folder letak file word berada.

5.  gimana Sobat2..Mudah dan Simple bukan..pasti semua ga akan merasa kesulitan dalam melakukannya. Semoga bahasan kali ini bermanfaat buat semua. Aamiin..  :)  ''Sekian dulu dari saya dan tunggu Postingan-postingan selanjutnya..!!!



3 comments:

Unknown said...

Terima kasih, ijin download ya :-)

Unknown said...

bagus gan,,

Anonymous said...

Akhirya ketemu juga sama link yg bisa download.. makasih gan...

Belajar desain pemulahttp://teknikkombsi.blogspot.co.id/2015/11/tutorial-mudah-untuk-pemula-membuat.html?m=1