menu 2

Saturday 30 December 2017

Inilah Cara Mudah Hard Reset POLYTRON Rocket R2507i (Recovery Mode) 

 


Inilah Cara Mudah Hard Reset POLYTRON Rocket R2507i - Selamat Pagi Sobat semua :) tentunya anda semua pernah mengalami entah itu lupa password, pin, pola, dll di HP sobat, tapi jangan buru-buru dibawa ke tukang service dulu, ya sobat semua bisa cari-cari dlu cara memperbikinya di Engkong Google,,karna banyak cara dan tips yang akan membantu dan tersaji termasuk di artikel ini. Cara hard reset pada HP Android POLYTRON R2507i sangat mudah sekali dan bisa anda lakukan sendiri dengan cepat, maka dari itu yuk langsung simak caranya berikut ini :

  1. Dalam keadaan HP Android  sobat mati, masuk ke Recovery Mode dengan menekan tombol Power + tombol volume bawah, "bila gagal coba tombol power + tombol volume atas" sampai keluar tulisan china seperti gambar dibawah ini.




     2. Geser ketulisan China paling bawah dengan menggunakan tombol volume bawah seperti gambar berikut : 


       3. Kemudian tekan tombol power untuk memulai proses hard reset seperti gambar dibawah ini , dan biarkan prosesnya berjalan sampe selesai.


        4. Mantabbbbb,,jika prosesnya sudah selesai, HP Android akan Reboot / menyala seperti tampilan awal, berikut tampilannya :




        5. Tinggal Sobat atur saja setingannya seperti biasa, settingan tanggal, jam, bahasa, dll


       6. Selesai sudah dan HP Sobat sudah bisa digunakan kembali :)  :)  :)





       7. Cara ini juga dapat digunakan di HP Polytron type yang lain bahkan di HP android lainnya yang berbeda Merk, anda hanya menyesuaikan tombol kombinasi untuk masuk ke recovery modenya apakah tombol power+ volume bawah, tombol power+volume atas, tombol power+volume bawah+volume atas, atau bahkan tombol power+tombol home+volume bawah/atas, anda coba-coba saja sendiri sampai berhasil.  :)

Note: Cara hard reset ini akan menghapus semua data-data, setingan/pengaturan yang ada pada HP Android. Sangat disarankan menyimpan data-data penting dan lainnya di penyimpanan eksternal / kartu memori. 

Semoga Bermanfaat dan Salam WB



No comments: