menu 2

Friday 15 January 2016

MEMBUAT OBAT JERAWAT DENGAN BAHAN-BAHAN NATURAL


      Saya ingin berbagi sedikit pengalaman ketika duduk dibangku SMP ( Sekolah Menengah Pertama ) Negeri di salah satu SMP favorit di kota Depok, yupzz...semasa SMP memang saya bnyak mengikuti pelajaran yang berhubungan dengan ketrampilan dan kerajinan tangan. Tapi setelah Lulus dari SMP saya hampir melupakan ilmu yang mungkin sangat bermanfaat itu dan tidak pernah lagi memanfaatkannya. Nah pada kesempatan malam hari ini saya ingin mencoba membagikan kepada semua apa yang dulu pernah saya pelajari, salah satunya yaitu MEMBUAT OBAT JERAWAT DENGAN BAHAN-BAHAN NATURAL. yuk langsung aja biar ga makin panjang lebar..hheeeeeee  :)


Bahan - bahan :

  1. Daun Sirih:10 Lembar 
  2. Air Hangat:1 Gelas 
  3. Garam Halus:1 Sendok Teh

Cara Membuatnya :

  1. Daun Sirih ditumbuk sampai halus kemudian campurkan dengan 1 gelas air. 
  2. Setelah air berwarna hijau dan berbau daun sirih lalu disaring. 
  3. Air hasil saringan dicampur dengan garam dapur halus serta di aduk. 
  4. Air inilah yang di pakai untuk mengobati jerawat.

Cara Memakainya :

  1. Usapkan pada wajah yang berjerawat. 
  2. Tunggu selama 1 - 2 jam dan  cuci dengan air bersih. 
  3. gunakan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Sekian dulu postingan dari saya semoga bermanfaat dan bisa memberi inspirasi buat teman-teman semua. Jangan lupa Centang Reaksi dan Komentarnya ya pada kotak yang telah tersedia di bawah ini.


Sumber : Yayasan Pendidikan Dinamika

Salam WB


Baca Juga : 

CARA MENGHILANGKAN BAU KERINGAT
MEMBUAT  OBAT BATUK ALAMI

No comments: